Di Usianya Ke-15, Bupati Saipul Minta Motsel Terus Berinovasi

oleh
banner 468x60

HABARI.ID – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga meminta pemerintah Desa Motolohu Selatan, Kecamatan Randangan terus berinovasi dan mempertahankan trend program positif.

“Berbagai program, inovasi dan kreasi yang dilakukan sangat diapresiasi dan harus terus dipertahankan. Semoga apa yang menjadi harapan Kades Motolohu Selatan bersama jajaran bisa tercapai. Karena diketahui sejak mekar pada 2008 silam, Desa Motolohu Selatan merupakan desa sangat tertinggal, kemudian menjadi desa tertinggal, selanjutnya naik menjadi desa dengan kategori berkembang dan di 2022 menuju 2023 menjadi desa maju. Luar biasa,” ujar Saipul.

banner 468x60

Hal itu disampaikan orang nomor satu di Pohuwato itu dalam sambutannya saat menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Desa Motolohu Selatan, pada Rabu (26/07/2023) malam.

Bupati Saipul menyampaikan sekarang ini telah banyak program dan kemajuan yang dilakukan oleh Kepala Desa, Sirwan Mobil bersama pemerintah desa. Akan tetapi tanpa adanya dukungan dari jajaran pemerintah desa, termasuk BPD dan masyarakat, maka apa yang menjadi program dari kades itu sendiri tidak akan berhasil.

“Kami harap agar seluruh pihak dan komponen masyarakat bisa mendukung pemerintah desa, sehingga apa yang dicita-citakan pemerintah desa menuju Motolohu Selatan menjadi desa mandiri bisa tercapai. Dan menyusul Desa Induknya (Motolohu),” pinta Saipul.

Menurut Bupati apa yang telah disampaikan oleh Kades Motolohu Selatan (Motsel) dan apa yang menjadi tujuannya mari kita dukung bersama. Karena pembangunan yang dijalankan sudah kita rasakan bersama.

Perayaan HUT ke-15 Desa Motolohu Selatan yang berlangsung di lapangan Desa Motolohu Selatan turut dihadiri Kadis Perindagkop, Ibrahim Kiraman, unsur Dinas PMD, Camat Randangan, Camat Taluditi, Kabag Hukum, Kabag Prokopim, dan para tokoh masyarakat. (Mg/habari.id)

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di