Di Hari Pertama Masuk Kerja, Wabup Suharsi Silaturahmi dengan Bupati Saipul

oleh

HABARI.ID | Dalam nuansa lebaran Idul Adha 1443 H, Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa bersilaturahmi dengan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga di hari pertama kerja. Senin (11/07/2022).

Seperti diketahui, kedua pimpinan daerah ini tidak bertemu pada momen Hari Raya Idul Adha kemarin, karena berbeda lokasi atau tempat pelaksanaan shalat Idul Adha.

Dimana, Wabup Suharsi shalat di Kecamatan Popayato sementara Bupati Saipul melaksanakan sholat di ibukota kabupaten tepatnya di Masjid Agung Baiturrahim.

Wabup Suharsi menjelaskan bahwa kunjungan ke ruangan-ruangan tak lain untuk bersilaturahmi dengan Bupati, pegawai, mengingat saat ini masih nuansa lebaran.

“Pas momen pertama hari kerja ini dimanfaatkan untuk bersilaturahmi sangat pas. Mungkin kemarin pada hari raya idul adha ada pegawai yang datang ke rumah jabatan dan tidak bertemu,” terang Suharsi.

“Begitupun dengan beliau pak bupati, karena saya melakukan shalat di wilayah Popayato dan beliau di Marisa. sehingga saya hari ini berinisiatif datang dan menemui langsung pak bupati, para ASN dan tenaga honor yang ada di kantor bupati untuk bersalaman dan menyambung silturahmi,” pungkasnya. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.