Cek Kedisiplinan Pegawai, Izzuddin Lakukan Sidak di PA Gorontalo

oleh
Inspeksi mendadak dilakukan oleh KPTA Gorontalo, Dr. Drs. H. Izzuddin Hm, S.H M.H., di kantor PA Gorontalo, Rabu (06/10/2021).
Inspeksi mendadak dilakukan oleh KPTA Gorontalo, Dr. Drs. H. Izzuddin Hm, S.H M.H., di kantor PA Gorontalo, Rabu (06/10/2021).

HABARI.ID I Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, Dr. Drs. H. Izzuddin Hm, S.H M.H., pada Rabu (06/10/2021) pagi tiba tiba saja mendatangi kantor Pengadilan Agama Gorontalo Kelas 1A.

Inspeksi mendadak tersebut sengaja dilakukan oleh Izzuddin untuk melakukan pengecekan konsistensi Standar Operasional Prosedur di PA Gorontalo apakah berjalan atau tidak.

Dengan hadirnya orang pertama di wilayah hukum PTA Gorontalo ini, spontan membuat seluruh pegawai PA Gorontalo kaget.

“Saya langsung masuk ke ruang hakim, ruang kepegawaian, ruang kepaniteraan, ruang umum dan bahkan sampai ruang Kesehatan,” ucap Izzuddin kepada Habari.

Tak hanya itu saja, Ketua PTA juga melakukan pengecekan absensi kepegawaian, baik absensi online maupun manual. Apabila absensi dibawah dari 90% maka akan dilakukan pembinaan.

“Saat melakukan pengecekan absensi, hasilnya sudah bagus. Karena pada saat itu saya tiba pukul 08.00 tepat dan kehadiran pegawai sudah diatas 90%,” Jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Pengadilan Agama Gorontalo kls 1A, Harsono Pulu Rahman, S.HI, MH mengatakan bahwa dirinyapun merasa terkejut dengan kehadiran KPTA Gorontalo pada pagi itu.

Meski demikian, hal ini telah mendapatkan respon positif dari pihak PA Gorontalo.

” Apa yang dilakukan oleh yang mulia pak Izzuddin semata-mata untuk meningkatkan kedisiplinan yang ada di kantor ini, sehingganya ini harus kita dukung demi pelayanan yang lebih optimal kepada masyarakat,” ucapnya. (Dyt/Habari.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.