Bupati Saipul Hadiri Pisah Sambut Pj. Gubernur Gorontalo

oleh
banner 468x60

HABARI.ID – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, bersama Wakil Bupati, Suharsi Igirisa menghadiri acara pisah sambut Penjabat (Pj) Gubernur Gorontalo yang dirangkaikan dengan acara ramah tamah di rumah jabatan gubernur, Minggu, (19/05/2024).

Acara ini digelar untuk memberikan penghormatan kepada Pj. Gubernur yang lama, Ismail Pakaya, serta menyambut kedatangan Pj. Gubernur yang baru, Mohammad Rudy Salahuddin,

banner 468x60

Selaku Pemerintah Daerah, Bupati Saipul dan Wabup Suharsi mengucapkan terima kasih kepada Ismail Pakaya atas dedikasi dan kontribusinya selama menjabat sebagai Pj. Gubernur Gorontalo.

“Beliau telah banyak memberikan perubahan positif dan membawa Gorontalo semakin maju dalam berbagai sektor. Semoga kesuksesan selalu menyertai langkah beliau ke depannya. Kamipun kepada pak penjabat gubernur yang baru dapat melanjutkan dan meningkatkan berbagai program yang telah berjalan, serta membawa inovasi-inovasi baru untuk kesejahteraan masyarakat Gorontalo,” jelas Saipul.

Acara pisah sambut ini berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting, baik dari kalangan pemerintah daerah maupun masyarakat. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60