Baznas Kota Gorontalo jadi Rujukan Studi Tiru Baznas Boalemo

baznas
Kunjungan kerja dan studi tiru Baznas Kabupaten Boalemo, di Baznas Kota Gorontalo.

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Kinerja Baznas Kota Gorontalo tidak hanya diakui Pemerintah Kota Gorontalo, dan Pemerintah Pusat saja.

Akan tetapi menjadi rujukan Baznas di daerah, untuk melaksanakan studi tiru, seperti Baznas Kabupaten Boalemo yang belum lama ini berkunjung di Baznas Kota Gorontalo.

Seperti diungkapkan Ketua Baznas Kota Gorontalo, Husain Rauf, Selasa (14/06/2022) bahwa dalam kunjungan kerja Komisioner Baznas Kabupaten Boalemo, ada beberapa hal yang dibahas.

Dimana Baznas Kabupaten Boalemo sangat tertarik dan melakukan studi tiru tentang program pengumpulan zakat, di Baznas Kota Gorontalo.

“Baznas Kabupaten Boalemo tertarik dengan terobosan Baznas Kota Gorontalo, dalam melakukan pengumpulan zakat ..,”

“Kami sampaikan, bahwa terobosan tersebut berkat dukungan Pemerintah Kota Gorontalo, yakni Wali Kota Gorontalo dalam hal menaikan nilai setor zakat ASN ke Baznas Kota Gorontalo ..,”

“Yaitu, sebelumnya hanya 2,5 persen dari sepertiga gaji ASN, kini sudah menjadi 2,5 persen dari seluruh penghasilan ASN di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo. Sehingga, angka pengumpulan zakat pun meningkat,” ujarnya.

“Jumlah pengumpulan zakat di Baznas Kota Gorontalo meningkat, berkat dukungan Wali Kota Gorontalo menerbitkan instruksi untuk semua ASN di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo,” timpalnya.

Dari hasil studi tirut tersebut Husain Rauf tambahkan, bahwa Baznas Kabupaten Boalemo telah merencanakan untuk melakukan pertemuan antara Baznas Kota Gorontalo dengan Penjabat Bupati Boalemo.

“Pertemuan itu, akan membahas tentang terobosan Baznas Kota Gorontalo terkait pengumpulan zakat ..,”

“Nah ini menurut kami sangat penting, dan kami siap berkolaborasi dengan Baznas Kabupaten Boalemo,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.