BAPPILU Golkar Kota Gelar Vaksinasi, Iwan: Ini Demi Rakyat

bappilu
Kepala Bappilu DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, juga Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa, saat memantau pelaksanaan vaksinasi di kediaman pribadinya.

HABARI.ID I Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Selasa (14/09/2021) melaksanakan vaksinasi di kediaman pribadi Wakil Ketua Komisi C, DPRD Kota Gorontalo Irwan Hunawa.

Aleg DPRD Kota Gorontalo dari Fraksi Partai Golkar ini katakan, kegiatan vaksinasi tersebut bagian dari kepedulian BAPPILU Partai Golkar Kota Gorontalo, Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo dan DPD Partai Golkar Kota Gorontalo.

“Partai Golkar Kota Gorontalo, melalui BAPPILU dan Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo, mendukung program vaksinasi ini ..,”

“Tujuannya sangat baik untuk masyarakat, karena bisa meningkatkan imunitas masyarakat. Sehingga, kami dari Partai Golkar dan BAPPILU, menggelar kegiatan ini,” ujarnya.

Capaian vaksinasi di Kota Gorontalo, sesuai data dan informasi yang Ia terima sudah mencapai 70 persen lebih. Menurut Iwan, ini menunjukan bahwa partisipasi masyarakat untuk memerangi Covid-19, begitu tinggi.

“Animo masyarakat begitu tinggi untuk mensukseskan pelaksanaan vaksinasi. Bisa kita lihat dari capaian dosis, yang sudah sekitar 70 persen lebih ..,”

“Saya mewakili lembaga legislatif, mwngucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah berpartisipasi. Dan bagi yang belum divaksin, ayo kita vaksin demi kesehatan bersama,” ungkapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan Irwan Hunawa, yang juga Ketua BAPPILU Kota Gorontalo itu, menuai respon baik dan positif berbagai kalangan masyarakat juga siswa.

Seperti dikatakan Lilis Rohayati, warga Kelurahan Tombulabutao, saat dimintai tanggapan Habari.Id. “Alhamdulillah, saya bisa ikut vaksin ..,”

“Dan ini vaksin perdana saya. Memang benar kegiatan ini sudah umum ya, tapi bagi saya ini sangat baik apalagi yang melaksanakan adalah wakil rakyat. Artinya, keberadaan Pak Irwan Hunawa sebagai anggota DPRD, benar-benar untuk rakyat,” ungkapnya.

Berbeda dengan tanggapan Yulan Djakaria, siswi Kelas VIII SMP Negeri 10 Kota Gorontalo. Keinginannya untuk mengikuti vaksinasi, dari diri sendiri.

“Vaksin ini menurut saya bagian dari kepedulian pemerintah juga anggota DPRD, untuk meerangi Covid-19. Niat saya dari diri sendiri, salah satunya ingin kembali belajar tatap muka ..,”

“Menurut saya, vaksinasi yang berlangsung di rumah pribadi anggota DPRD seperti ini, sangat jarang. Jika wakil rakyat hanya sebatas meninjau kegiatan vaksin, berbeda dengan Pak Irwan yang mengambil bagian dalam vaksinasi. Terima kasih Pak Irwan,” singkatnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan F. Kono yang sempat meninjau kegiatan tersebut, mengapresiasi inisiatif BAPPILU Partai Golkar Kota Gorontalo andil dalam percepatan vaksinasi di Kota Gorontalo.

“Sebagai Pemerintah Kota Gorontalo, kami menfapresiasi dan ucapkan terima kasih kepada Pak Irwan Hunawa, karena andil pada program vaksinasi ..,”

“Sampai saat ini vaksinasi terus dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Gorontalo, dan progresnya sangat baik. Dimana daerah sudah berada pada zona kuning,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.