Awaludin Pauweni Harap KPID Gorontalo Tegas Dalam Mengawasi Penyiaran

oleh

HABARI.ID | Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Awaludin Pauweni berharap anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Gorontalo dapat bertanggungjawab terhadap kewajiban sebagai pengawas di bidang penyiaran.

Hal ini ia tegaskan usai menghadiri pelantikan anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) periode 2022-2025 di Aula Rumah Jabatan Gubernur, Senin (14/3/2022).

Menurutnya, KPID harus berperan aktif dalam menjaga stabilitas di daerah, apalagi saat ini sudah memasuki tahun politik untuk menyongsong kontestasi Pemilihan Umum atau pemilu di tahun 2024 mendatang.

“Kami berharap KPID dapat menjalankan perannya, terutama dalam mengawasi, menyeimbangkan berita-berita atau konten media sosial agar daerah ini tetap dalam keadaan kondusif,” jelas Awaludin Pauweni.

Sebelumnya, Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo telah menentukan 7 nama terbaik sebagai komisioner KPID Gorontalo, melalui model voting suara terbanyak yang sebelumnya sudah dilakukan seleksi maupun Fit and Proper Test.

Adapun tujuh komisioner KPID Gorontalo yang telah dilantik tersebut adalah. Safrin Saifi, Indri Afriani Jasin, Johan Badawi, Jitro Paputungan, Sudirman Mile, Ahmad R. Mediansyah dan Rajib Ghandi Ismail. (Dik/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.