Animo Masyarakat Ikut Vaksin Meningkat

oleh
Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Gelanggang Olahraga David-Tony.

HABARI.ID, POLRI I Animo masyarakat mengikuti avaksinasi di Provinsi Gorontalo meningkat, terlihat dari kunjungan program percepatan vaksinasi oleh Forkopimda Provinsi Gorontalo, termasuk Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, Selasa (11/01/2022) di Gelanggang Olahraga David-Tony.

Jenderal Bintang Dua ini jelaskan, pelaksanaan vaksinasi tersebut diikuti dari usia anak-anak sampai dengan lansia dan menjadi salah satu solusi dalam memutuskan mata rantai penyebaran pandemi Covid-19.

“Penyebaran Covid-19 di Gorontalo bisa ditekan, apabila pelaksanaan vaksinasi di daerah terus digencar dan didukung sepenuhnya oleh masyarakat,” ujarnya.

Upaya pemutusan mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 melalui program percepatan vaksinasi ini, Ia katakan bagian dari sinergitas Pemerintah Provinsi Gorontalo, Kabupaten, Kota serta TNI dan Polri.

“Vaksinasi serentak dilaksanakan di seluruh Polda di Indonesia. Tujuan dari kegiatan percepatan vaksinasi, untuk meningkatkan imunitas dan kekebalan tubuh masyarakat,” ungkapnya.

Animo masyarakat yang menjalani vaksinasi begitu tinggi, sempat membuat dirinya kagum. Artinya, program yang dilaksanakan secara terpadu tersebut menuai respon baik dari seluruh kalangan masyarakat.

“Saya terkesan melihat antusiasme masyarakat meningkat, dimana lansia dan anak-anak antusias untuk divaksin ..,”

“Meskipun cuaca sangat panas, namun tidak menyurutkan animo masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.