Aktivitas Pasar Moodu Mulai Dikeluhkan

oleh
moodu
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Aktivitas Pasar Moodu mulai dikeluhkan masyarakat, karena mengganggu aktivitas masyarakat lain khususnya pengguna jalan baik yang mengantar anak ke sekolah, ke kentor dan lain sebagainya.

Hal tersebut terungkap pada agenda reses masa sidang ketiga Anggota DPRD Kota Gorontalo Dapil III, Senin (29/08/2022) yang berlangsung di Kantor Kelurahan Dembe II Kecamatan Kota Utara.

Menanggapi aspirasi yang disampaikan masyarakat tersebut, Anggota DPRD Kota Gorontalo H. Alwi Podungge yang juga Aleg dari Dapil III akui bahwa kemacetan yang timbul di jalan, memang dampak dari aktivitas di Pasar Moodu.

Namun, dari aktivitas Pasar Moodu yang turut menjadi persoalan di tengah masyarakat, Ia yakin ada solusi terbaik untuk seluruh masyarakat baik pedagang dan pengguna jalan.

“Kami akui bahwa setiap hari Senin aktivitas di Pasar Moodu begitu tinggi, dan mengganggu aktivitas pengguna jalan. Namun, untuk mengatasi persoalan tersebut kami akan berkoordinasi dengan dinas terkait, sehingga memberikan solusi terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

Tidak hanya itu saja, kondisi yang dialami masyarakat Ia tegaskan harus menjadi perhatian serius oleh aparat kelurahan dan kecamatan.

“Aparat kelurahan dan kecamatan harus memberikan perhatian serius, terhadap persoalan yang ada di tengah masyarakat. Hal ini sangat penting, guna mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.