Aksi Bersih-bersih Pemerhati Lingkungan, Ajak Warga Pohuwato Peduli Lingkungan

oleh
bupati Pohuwato Syarif Mbuinga saat bersama para pemerhati lingkungan pada giat bersih-bersih di kawasan pantai Pohon Cinta dan lokasi wisata mangrove, Ahad (05/05/2019)

HABARI.ID, POHUWATO – Aksi bersih-bersih yang dilakukan pemerhati lingkungan di kawasan Pantai Pohon Cinta, mengundang perhatian banyak orang. Tidak terkecuali Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga. Ia turut hadir pada kegiatan bersih-bersih yang digelar Ahad (05/05/2019)

Ini dilakukan sebagai kepedulian terhadap lingkungan. Giat ini juga menjadi bagian dari kampanye tentang pentingnya kesadaran masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan.

Ketua Forum Komunitas Hijau (FKH) Kabupaten pohuwato Hamid Toliu menyampaikan terima kasih atas partisipasi Bupati Syarif yang telah mensupport dan ikut terjun langsung dalam aksi bersih-bersih pantai.

“Persoalan  lingkungan dalam hal ini sampah plastik yang sangat berbahaya terhadap biota laut. Imbauan saya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pohuwato agar menjaga lingkungan terlebih khusus persoalan sampah plastik yang dapat mengancam kehidupan biota laut,” kata Hamid.

Berkat aksi ini, kawasan wisata mangrove dalam sekejab jadi bersih. Pada aksi ini pula, para pemerhati lingkungan ini, memajang gambar-gambar yang menyerukan agar masyarakat turut andil dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan.(hl.id/hb.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.