Akhirnya, TP PKK Provinsi Gorontalo Miliki Gedung Sekretariat Sendiri

oleh

HABARI.ID | Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo kini memiliki gedung sekretariat sendiri. Gedung sekretariat yang berlokasi komplek perkantoran Perkim Provinsi Gorontalo itu diresmikan oleh Penjabat Gubernur Hamka Hendra Noer, Selasa (16/8/2022).

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita. Selain Penjagub dan Ketua TP PKK Gamaria Purnamawati Monoarfa, peresmian juga dihadiri Sekda Darda Daraba, Kakanwil Kementerian Agama Provinsi, Kepala BKKBN, Ketua BKOW, Ketua Dharma Wanita, serta pimpinan OPD.

“Syukur Alhamdulillah hari ini sama sama kita meresmikan gedung baru PKK. Semoga gedung ini menjadi tempat menghasilkan pikiran pikiran yang baik untuk perkembangan masyarakat utamanya 10 program PKK,” kata Penjagub Hamka.

Hamka menuturkan pengresmian sekretariat PKK merupakan suatu kebanggaan dan kerinduan tersendiri bagi pengurus TP PKK karena momentum ini sudah lama dinantikan. Untuk itu, keberadaan gedung ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami berharap setelah ini kerja TP PKK bisa lebih efektif dan lebih berkolaborasi dengan OPD yang ada. Saya juga kemarin melihat langsung kantor baru ini, saya bilang ini masih kosong kebetulan kita ada gerakan menanam cabe, saya minta halaman yang luas ini bisa dimanfaatkan dengan melibatkan teman teman OPD dinas pangan untuk menanam cabe sehingga pekarangan ini diefektifkan,” harap Hamka.

Di tempat yang sama, Ketua TP PKk Provinsi Gorontalo drg, Gamaria Purnamawati Monoarfa menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Provinsi Gorontalo yang sudah memfasilitasi penyediaan gedung Sekretariat TP-PKK. Menurutnya keberadaan gedung baru ini merupakan impian pengurus PKK sejak dulu.

“Gedung sekretariat ini sangat mempengaruhi efektifitas pelaksanaan kinerja kami tim penggerak PKK setiap hari. Semoga dengan adanya gedung yang representatif ini akan menumbuhkan semangat kami TP PKK dalm bekerja,” harap Gamaria. (edm/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.