Akhir Tahun Baznas Siap Salurkan Bantuan untuk 1000 Orang

oleh
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Program yang besentuhan langsung dengan masyarakat di tubuh Baznas Kota Gorontalo, di pastikan terus berkelanjutan. Buktinya, baru saja melaksanakan kegiatan pentasyarufan program ekonomi produktif untuk 100 pelaku usaha kecil dan menengah, Baznas Kota Gorontalo sendiri sudah menjadwalkan untuk menggelar penyaluran bantuan konsumtif untuk 1000 orang penerima manfaat.

Hal ini seperti disampaikan Ketua Baznas Kota Gorontalo, Husain Rauf, saat di temui usai melakoni kegiatan pentasyarufan program ekonomi produktif, di Aula Kantor Wali Kota Gorontalo Minggu (19/11/2023). 

banner 468x60

Ia jelaskan, program penyaluran bantuan konsumtif untuk 1000 orang penerima manfaat itu, direncakan akan berlangsung pada Bulan Desember akhir tahun 2023. 

“Program yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat, yang digelar Baznas Kota Gorontalo tidak hanya sampai disini saja, akan tetapi akan berlanjut. Kami agendakan pada Bulan Desember tahun ini, ada program bantuan konsumtif untuk 1000 orang penerim manfaat, yang kami laksanakan dalam rangka hari Ibu,” ujarnya.

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha memberikan respon positif saat disampaikan tentang rencana kegiatan Baznas Kota Gorontalo tersebut. Bahkan Wali Kota Gorontalo siap mendukung pelaksanaan program kegiatan Baznas Kota Gorontalo itu, yang jatuh pada momen Hari Ibu.

“Kami dari Pemerintah Kota Gorontalo tentu merespon baik, mendukung dan mengapresiasi peran serta Baznas Kota Gorontalo terhadap pemenuhan kebutuhan masyarakat kurang mampu di Kota Gorontalo. Apa yang diagendakan Baznas Kota Gorontalo, tentu menjadi kabar gembira juga untuk masyarakat,” singkatnya.(bnk/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di