Menjaga Indonesia

AHY Segera ke Gorontalo Bakal Bahas Tiga Hal Penting

HABARI.ID I Pasca meneria pernyataan resmi dari Menkumham RI, tentang penolakan KLB di Deli Serdang, Ketum DPP Partai Demokrat, AHY (Agus Harimurti Yudhoyono), agendakan tour ke 34 provinsi termasuk Gorontalo.

Berhembus kabar, kunjungan AHY yang juga Putra Mantan Presiden RI keenam ke Gorontalo itu, bakal membahas tiga hal penting.

Konsolidasi seluruh kader dan pengurus Partai Demokrat dari seluruh tingkatan, memberikan penguatan kepada kader partai, isu KLB yang sudah ditolak bahkan sampai dengan persiapan menyambut Pilkada.

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo, Erwin Ismail, saat bersama Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

“Akhir minggu ini, insyaallah saya akan kembali melanjutkan perjalanan saya keliling nusantara, untuk memperkuat soliditas dan persatuan segenap kader di seluruh tanah air ..,”

“Mari rapatkan barisan. Bersama kita kuat, bersatu kita bangkit,” ujar Ketum AHY dalam konferensi persnya Rabu (31/03/2021).

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo, Erwin Ismail, Sabtu (03/04/2021) akui kegiatan yang sudah diagendakan oleh pimpinan tertinggi Demokrat tersebut.

“Iya benar, Ketum AHY mengagendakan tour ke 34 provinsi termasuk Gorontalo. Kami Demokrat di Gorontalo, siap menyambut dengan baik kehadiran beliau ..,”

“Berbagai persiapan tengah kami laksanakan, mulai dari kesiapan kader dan pengurus sampai dengan topik yang akan dibahas pada pertemuan nanti ..,”

“Intinya, kami siap dan akan melaksanakan apa yang nantinya menjadi kesepakatan dalam pertemuan bersama Ketum AHY,” pungkasnya.(bnk/habari.id).