25 Atlet ETC Siap Ukir Prestasi di Kejuaraan Taekwondo se Provinsi Gorontalo

oleh
taekwondo
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, OLAHRAGA I Ajang bergengsi untuk cabang olahraga Taekwondo bakal digelar di Provinsi Gorontalo. Ini tentunya menjadi momen berharga bagi seluruh atlet Taekwondo, di Provinsi Gorontalo. 

Tidak terkecuali ETC atau Eagle Taekwondo Club Gorontalo, yang sudah mempersiapkan seluruh atletnya untuk mengukir prestasi, pada ajang tersebut.

banner 468x60

Syahril Usman atau akrab disapa Sanim Sinyo, yang juga Krowan TI Gorontalo jelaskan Selasa (20/06/2023), Eagle Taekwondo Club Gorontalo sudah mempersiapkan 25 atlet.

“Ada 25 atlet yang kami persiapkan untuk mengikuti Kejuaraan Taekwondo tingkat Provinsi Gorontalo, pada awal Bulan Juli tahun ini ..,”

“Saya tentunya berterima kasih atas dukungan semua unsur baik itu orang tua atlet, dan lembaga pendidikan dimana atlet-atlet ini menuntut ilmu ..,”

“Karena atas dukungan tersebut, atlet-atlet Eagle Taekwondo Gorontalo tidak hanya menjadi penonton, akan tetapi siap menjadi aktor utama dalam pertandingan tersebut,” ujarnya dengan optimis.

Ia jelaskan 25 atlet Taekwondo tersebut berasal dari jenjang pendidikan yang berbeda-beda, mulai dari SD, SMP, SMK sampai ada atlet yang duduk di bangku kuliah.

banner 468x60

“Dari jenjang pendidikan SD ada empat orang, SMP enam orang, SMK 11 orang dan mahasiswa empat orang ..,”

“Latihan terus mereka jalani secara rutin. Dan sekali lagi kami ucapkan terima kasih dukungan dari seluruh unsur untuk atlet-atlet,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di