Kerjasama Lintas Sektoral, Sukseskan TMMD Kendal

oleh
banner 468x60

HABARI.ID, KENDAL I Kunjungan tim Wasev Mabes TNI AD di lokasi TMMD ke-109 Kodim 0715/Kendal yang dipimpin Brigjend TNI Abi Isnawan S.E Msi beserta rombongan dengan didampingi Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto S.T, disambut baik Camat Kangkung Bpk Ardhi Prasetya dan Kepala Desa Sendang Kulon Abdul Haris.

Kedatangan Tim Wasev tersebut dalam rangka meninjau pelaksanaan TMMD di Desa Sendang Kulon.

Camat Kangkung, Ardhi Prasetya mengapresiasi dan berterimakasih atas kegiatan yang dilakukan jajaran TNI yang telah berkontribusi dalam pembangunan di desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung

“TMMD bukan hanya tanggung jawab Kodim 0715/Kendal, tapi juga tanggung jawab kami Pemerintah Kecamatan Kangkung. Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan baik, dan tujuannya tercapai sesuai target,” kata Camat Kangkung.

Sementara itu, Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto S.T mengatakan, kerjasama yang baik antara Kodim 0715/Kendal dengan Pemkab Kendal khususnya pemerintah Kecamatan Kangkung sudah terjalin sangat baik.

Ke depan, kerjasama tersebut akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan untuk kesejahteraan dan keamanan masyarakat Kecamatan Kangkung

Tim Wasev yang diwakili Katim Wasev, Kolonel Inf Samsul Bahri mengatakan, TMMD merupakan program setiap tahun yang mana hasil kegiatan fisik diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya untuk pertumbuhan ekonomi.

“Untuk objek Non Fisik adalah kita menanamkan wawasan kebangsaan, cinta tanah air, kemudian juga untuk menghadapi ancaman narkoba, terorisme, dan radikalisme, juga pencegahan pandemi Covid 19, itu kita sosialisasikan kepada masyarakat,” tambahnya.(rls/han/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan