Semangat Baru Tenaga Baru di  TMMD ke 109 Kodim Kendal

oleh
banner 468x60

HABARI.ID, KENDAL I Semangat baru serta tenaga baru didatangkan untuk mempercepat sasaran fisik TMMD ke-109 di desa Sendang Kulon. Begitu antusias mereka datang untuk bersama-sama warga membangun jalan rabat beton.

Keberadaan mereka yang rata-rata masih berusia muda ini, akan menjadi penggerak dan motivasi baru bagi Satgas TMMD.

Mereka datang dengan nyanyian dan yel–yel penambah semangat dan penuh kekompakkan. Rarga dibuat terkagum–kagum melihat puluhan Satgas TMMD 109 Kodim 0715/Kendal yang akan menjadi semangat baru di lokasi TMMD.

“Keikutsertaan kami dalam Satgas TMMD dilakukan dengan sukarela dan semata-mata untuk membantu para warga Sendang Kulon agar bisa menikmati kehidupan yang lebih layak dan memiliki fasilitas yang memadai,” Letda Teguh Riyanto.

Kehadiran Satgas TMMD ini disambut baik oleh warga Sendang Kulon. “Kami sangat senang kepada TNI atas kehadiran di kegiatan TMMD 109 ini. Masyarakat akan sangat terbantu dan bangga bisa bergotong royong dengan prajurit TNI,” ujar Suroto warga Sendang Kulon.

Salah satu warga Desa Sendang Kulon, Murti, juga turut berkomentar. Ia mengaku senang dengan datangnya para anggota TNI yang ada di desanya. “Walah pak TNI masih muda-muda, gagah-gagah. Makasih pak TNI sudah membantu membangun desa kami,” tandas Murti.(rls/han/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan