Lebaran di Tengah Covid-19, Rumah Karawo Tetap Produktif

oleh
covid-19
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, Ketua TP PKK Kota Gorontalo, Jusmiati Taha K. Demak, bersama keluarganya saat foto bersama dengan memakai baju Karawo hasil Karya Rumah Karawo.
banner 468x60

HABARI.ID I Pandemi Covid-19 di tengah ramadan sampai dengan lebaran tahun ini tidak menjadi penghalang bagi Agus Lahinta, untuk berimajinasi menciptakan produk-produk berkualitas dari hasil sulaman kain di Rumah Karawo.

Buktinya, pada penghujung Ramadan kemarin begitu banyak orderan yang harus Ia kejar, yang sudah dipesan sejumlah pelanggan dan masyarakat.

banner 468x60
Foto Agus Lahinta.

Menariknya lagi diantara pelanggannya itu, ada yang memesan dari luar negeri yakni dari Wellington, Ibu Kota Selandia Baru.

Produk-produk yang dihasilkan Rumah Karawo miliknya, memang sudah menembus bisnis fashion mancanegara.

Bahkan, hasil karyanya sempat tapil di event besar di negara-negara besar, salah satunya New York Fashion Week (NYFW) di Crowne Plaza Times Square Manhattan New York, Amerika Serikat. 

“Saya sangat bersyukur, lebaran tahun ini banyak berkah untuk Rumah Karawo. Begitu banyak yang memesan, dan rata-rata untuk keluarga ..,”

“Pemesannya dari berbagai kalangan, ada masyarakat umum, pengusaha, pejabat, milenial, guru juga dosen serta anggota legislatif,” jelasnya.(bnk/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan