AMPI Kota Gorontalo Lahirkan 3 Pimpinan Kecamatan Partai Golkar

oleh
ampi
Kader dan Pengurus AMPI Kota Gorontalo.
banner 468x60

HABARI.ID, POLITIK I Diakhir Muscam Partai Golkar di Kota Gorontalo, AMPI Kota Gorontalo melahirkan tiga pimpinan kecamatan Partai Golkar. Pemimpin Kecamatan Partai Golkar di Kota Gorontalo itu, mereka adalah Supriyanto Baiki, Fahrudin Salilama dan Maryam Umaji.

Maryam Umaji yang juga Anggota DPRD Kota Gorontalo, sukses menakhodai PK Partai Golkar Kecamatan Kota Timur, Fahrudin Salilama merupakan Bendahara AMPI Kota Gorontalo dan terakhir Supriyanto Baiki sukses memimpin PK Partai Golkar Kecamatan Sipatana, pada Selasa (30/11/2021).

Kamal Dali, Ketua AMPI Kota Gorontalo merasa bangga atas capaian tertinggi kader-kader terbaik AMPI Kota Gorontalo tersebut.

Ia berharap, ini bukan hanya menjadi sebuah proses dari seremonial pelaksanaan Muscam, akan tetapi terus berkesinambungan.

“AMPI memiliki kader-kader terbaik yang cerdas dan inovatif. Saat ini, AMPI Kota Gorontalo mampu buktikan hal itu. Saya sebagai Ketua AMPI Kota Gorontalo mengucapkan selamat, dan bangga ..,”

“Saya berharap, amanah dan tanggungjawab ini terus dilanjutkan sampai ke tingkat akar rumput Partai Golkar, dan bisa dirasakan masyarakat. Ingat, keberhasilan itu diraih atas kebersamaan, bukan sendiri-sendiri,” pesannya.

Ketua AMPI Kota Gorontalo, Kamal Dali, Bendaharap AMPI Kota Gorontalo, Fahrudin Salilama, Sekretaris AMPI Kota Gorontalo Zulkifli Hasan.

Meyek Camaru, Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Gorontalo sendiri mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas terpilihnya Supriyanto Baiki sebagai Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Sipatana.

“Partai Golkar dan AMPI memiliki kader-kader hebat dan terbaik. Selamat untuk Supriyanto Baiki, atas terpilihnya sebagai Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Sipatana ..,”

“Dihadapan kita ada tiga perhelatan politik, baik itu Pilpres, Pilkada dan Pileg. Kita harus optimis meraih kemenangan pada tiga kontestasi ini, dan itu sudah menjadi target ..,”

“Kader-kader muda Partai Golkar seperti Supriyanto Baiki, sangat berpeluang akan target itu. Maka kekompakan dan kebersamaan semua kader sangat penting, bagi kita semua untuk meraih kesuksesan bersama,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan