Menjaga Indonesia
Daerah

33 Peserta Seleksi Terbuka JPT Pratama ‘Berebut’ 11 Kursi Jabatan

HABARI.ID I Sebanyak 33 peserta seleksi terbuka JPT (Jabatan Pimpinan Tinggi) pratama, berebut 11 jabatan di Kota Gorontalo.

Seleksi jabatan tinggi pratama di Kota Gorontalo tersebut, kini sudah masuk tahap akhir yakni wawancara oleh Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha, dan Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan F. Kono.

Kepala (BKPP) Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Gorontalo Ben Idrus jelaskan, 33 peserta seleksi JPT ini merupakan mereka yang lulus pada seleksi sebelumnya, yang diikuti oleh 53 orang.

“Dari total 53 orang ada 20 orang yang tidak lulus pada seleksi sebelumnya, akhirnya 33 orang yang berhasil lanjut pada tahap wawancara,” ujar Ben Idrus saat di temui di sela kegiatan tes wawancara peserta Jumat (30/10/2020).

Dia jelaskan, untuk Jumat (30/10/2020) ada 18 peserta yang mengikuti tahap wawancara tersebut, dengan enam jabatan. Diantaranya, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Kemudian Staf Ahli Bidang SDM dan Kemasayarakatan, Sekretaris DPRD, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Perhubungan dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

“Dari total 33 peserta seleksi, nantinya akan menyisahkan 11 orang yang akan menduduki posisi jabatan …”

“Kami berharap mereka yang lulus, bisa mengemban amanah dengan baik,” pungkas Ben Idrus.(bink/habari.id).