Kasdim Kendal Cek Alat Pengaduk Semen

oleh
banner 468x60

HABARI.ID, KENDAL I Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0715/Kendal, Mayor Inf Sukamto secara langsung mengecek peralatan yang digunakan untuk pembangunan pengecoran jalan Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Diketahui, pengecoran jalan itu merupakan salah satu sasaran fisik di pelaksanaan fisik TMMD Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.

Sebelumnya mesin pengaduk bahan campuran material rusak usai digunakan untuk proses rabat beton jalan Dusun Kacangan Lor Desa Sendang Kulon.

Akibat insiden ini pengerjaan rabat menjadi terkendala karena mesin molen seharusnya yang beroperasi empat menjadi hanya tinggal tiga.

Setelah mesin dilakukan perbaikan oleh tenaga ahli, bisa dipergunakan kembali. “Rusaknya mesin molen ini dikarenakan sudah sering dipergunakan di berbagai proyek proyek pembangunan ditempat tempat lain sehingga ada beberapa bagian yang sudah aus dan perlu diganti,” ungkap Kasdim.

Kerusakan mesin mesin molen itu tidak menghambat terlalu lama karena operator dan tenaga ahlinya sdh mempersiapkan suku cadangnya di setiap kegiatan pengecoran, sehingga hanya perlu waktu untuk mengganti suku cadangnya saja.(rls.han/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan